VIRAL di Whatsapp (WA) & IG, Video Siswi SMA Tabrakkan Motornya ke Pelaku Jambret hingga Terjatuh

situsjodoh.com pastiterjual.com

StikerWA.co.id – Video siswi SMA nekat tabrakkan motornya ke pelaku jambret hingga terjatuh di Sungai Raya, Kalimantan Barat, viral di media sosial (medsos) dan WhatsApp (WA)
Pelaku jambret yang mulanya tertangkap oleh masyarakat dan sempat menjadi bulan-bulanan warga sudah diamankan oleh Direktorat Reskrimum Polda Kalbar
Dilansir dari Tribun Pontianak, Direktur Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Veris Septiansyah menuturkan saat ini anggota Resmob Ditreskrimum Polda Kalbar melakukan pengembangan,
Hal ini karena pelaku memang seorang residivis dan spesialis pencuri helm serta HP.
“Sedang kita kembangkan, pelaku yang berinisial KY usia 37 tahun itu sudah diamankan oleh Anggota Resmob ke Polda Kalbar,”ujar Veris pada Jumat (22/2/2019) sore.

KY Pelaku Jambret yang di tangkap warga di Jl Sui Raya Dalam (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

• Kondisi Korban Usai Suami Belah Perut Istri yang Viral di Whatsapp & IG, Tetangga: Keluar Anaknya
• Sempat Viral di Whatsapp (WA) & Medsos, Keluarga Pria yang Tewas Dihajar Massa di Unimed Menuntut
• Veronica Tan Hadiri Film Tentang Masa Remaja Ahok BTP, Begini Reaksi Mantan Adik Iparnya
“Berdasarkan informasi yang berhasil di peroleh anggota, pelaku KY seorang buruh harian lepas, dan dia ini sudah dua kali masuk penjara kasus pencurian helm serta curanmor dan terakhir usai menjalani hukuman tahun 2017 dari Lapas Pontianak, dan data yang di peroleh, sejak keluar dari penjara, ia sudah 6 kali mencuri HP dan Helm,” tambah Veris.
Lebih lanjut, Direktur Reskrimum Polda Kalbar menuturkan, KY tertangkap warga saat aksi nekat dari korban Alia Ferbira Siswi SMA 1 Sungai Raya yang sengaja menabrakan sepeda motornya ke pelaku.
Hal ini membuat KY terjatuh kemudian ditangkap hingga sempat diamuk warga
Tak lama kemudian tim 1 unit Resmob Polda Kalbar berhasil mengamankan pelaku
“Pelaku berhasil kita amankan, saat tak beberapa anggota Resmob tiba dan mengamankan pelaku yang sudah di tangkap warga di depan komplek Asabri Permai.

Kasus jambret yang korbannya seorang siswi pada Jumat (22/2/2019) di Jalan Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)