Viral, Remaja yang Ancam Bunuh Ibu Kandung di Live Facebook Akhirnya Dibawa ke RSJ

1 min


138
1.1k shares, 138 points

Seorang remaja pria menggegerkan media sosial setelah video aksi nekatnya ingin membunuh ibu kandungnya sendiri beredar luas. Kasus ini akhirnya berakhir di Rumah Sakit Jiwa.

Tim WowKeren

May 28, 2020

WowKeren –
Media sosial pada Selasa (26/5) kemarin digemparkan dengan sebuah video yang menayangkan seorang anak mengancam akan membunuh ibu kandungnya. Dalam video itu, anak tersebut mengancam membunuh ibunya menggunakan pisau.

Bahkan, ancaman pembunuhan itu ditayangkan secara langsung lewat live Facebook dari akun Pras Setio. Diketahui, peristiwa itu terjadi di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur.

“Lama-lama gue bunuh sekalian nyokap gue, biar sekalian masuk penjara sekalian,” kata Ari dalam video yang dikutip dari Mnews, Kamis (28/5). “Biarin, gue pengin masuk penjara, kenapa?”

Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. Kasus viral itu pun disebut polisi berakhir di rumah sakit jiwa. Mereka menduga jika pria berusia 20 tahun memiliki gangguan kejiawaan.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo. Heri menyebut pasca viralnya video itu pihaknya langsung bergerak cepat mendatangi rumah sang remaja yang berlokasi di Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Iya, kemarin setelah videonya viral polisi langsung mengecek rumah anak itu,” kata AKBP Heri melansir Indozone, Kamis (28/5). Polisi langsung menginterogasi seluruh saksi-saksi di lokasi.

Setelah memintai keterangan para saksi dan juga keluarga sang remaja, diyakini jika remaja itu mengalami depresi. Pihak keluarga disebut Heri juga sudah menyerahkan remaja itu ke rumah sakit jiwa. Keputusan ini guna menghindari hal-hal buruk lainnya.

“Hasil keterangan warga sekitar dan keluarga dia itu sudah depresi dari dulu,” ungkap Heri. “Pihak keluarganya juga sudah menyerahkannya ke RSJ (Klender), Duren Sawit.”

Lebih lanjut, pihak kepolisian menyebut jika remaja ini sudah mengalami gangguan kejiawaan sejak SMP. Perbuatannya kali ini bahkan bukan yang pertama kalinya dilakukan. Selain pisau, ibunya juga pernah hampir dibunuh menggunakan bantal.
(wk/wahy)

Next article

WHO Dirikan Yayasan untuk Galang Dana COVID-19, Imbas Trump Ancam Setop Bantuan?


Like it? Share with your friends!

138
1.1k shares, 138 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format