Wali Kota Jaktim Dorong Pengusaha Ikut Berbagi Pangan Melalui “Jakarta Care Line”

situsjodoh.com pastiterjual.com

Moeslimchoice. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar audiensi terbuka bersama Organisasi Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di di Ruang Rapat Khusus Blok A, Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Timur.

Dari audiensi tersebut, Wali Kota, Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyampaikan dukungan dan apresiasi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur kepada cara donasi pangan gratis yang dilakukan oleh ACT dengan sistem online bernama Jakarta Care Line.

“ACT sudah bekerjasama dengan bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam membantu warga Jakarta pada saat pandemi COVID-19,” ujar Wali Kota, Selasa (5/5).

Ia pun berharap, para donatur seperti pengusaha di Jakarta Timur ikut turun memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

“Karena mereka (ACT) mencari donasi secara online dan saat dihubungi oleh warga bisa langsung ke lokasi sasaran warga yang membutuhkan bantuan sehingga bantuan tepat sasaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Organisasi Kemanusiaan ACT Cabang Jakarta Timur, Nurrizal Muhammad, mengatakan dalam audiensi tersebut, yaitu dibahas program tentang Jakarta Care Line yang akan memberikan operasi pangan gratis dan langsung diterima bagi seluruh warga yang terdampak COVID-19. Bantuan pangan gratis langsung dikirimkan ke rumah masing-masing warga.

“Caranya sangat mudah jika mereka telepon ke kami melalui 0800-1-165-228 (bebas pulsa) dan akan kami langsung verifikasi dan akan mengirimkan makanan sesuai alamat yang dituju dan kita standby selama 24 jam,” terang Nurrizal.

Ia pun menyambut baik dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan mendorong para pengusaha di Jakarta Timur menyukseskan program Jakara Care Line.

“Tadi bapak Wali Kota sampaikan akan dibantu dibukakan pintu bagi para pengusaha Jakarta Timur ikut membantu dan mendukung program ACT,” tambahnya. [mt]