WhatsApp dan Instagram Diblokir Uus, Aldi Taher Beri Salam Khusus: Buka Dong

situsjodoh.com pastiterjual.com

INDOZONE.ID – Raffi Ahmad baru-baru ini memenuhi feed Instagram-nya, dengan mengunggah foto liburan bersama dengan keluarga kecilnya, untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 tahun.
Di foto itu, Raffi mengunggah momen pertemuan dengan komika Uus dan Babe Cabita. Dari keterangan itu, Raffi menjelaskan bahwa mereka tak sengaja bertemu.”Gak Sengajaaa supriseeeee ketemuan di tengahhh lauuuutttt,” tulis Raffi menyertai unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.Sontak, unggahan Raffi ini menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen mendoakan agar liburan Raffi dan keluarganya ini berjalan lancar.

Dari sekian banyaknya komentar yang tertinggal di unggahan Raffi, komentar Aldi Taher cukup menarik perhatian netizen.Bagaimana tidak, Aldi meninggalkan komentar berisi ajakan untuk melantunkan ayat suci Alquran. Ya, Aldi memang kerap meninggalkan komentar berisi ajakan seperti itu diunggah sejumlah artis.”Mantap brother2ku @raffinagita1717 @babecabiita #BISMILLAH_rekam_posting_juga_baca_ALQURAN_BARAKALLAH,” komentar Aldi.Namun, dari komentar yang ditinggalkan Aldi, ada tersirat pesan permintaan untuk komika Uus. Usut punya usut, Uus rupanya memblokir WhatsApp dan Instagram Aldi. Belum diketahui pasti kenapa Uus memblokir WhatsApp dan Instagram Aldi.Lewat komentar di unggahan Raffi itu, Aldi pun meminta Uus untuk membuka blokir WhatsApp dan Instagram dirinya. Dia bahkan menitipkan salam khusus untuk Uus.”Salam buat brother sayangku uus (buka dunk block wa dan IG nya)” pinta Aldi.Melihat permintaan Aldi ini, netizen pun langsung meninggalkan berbagai macam komentar untuknya. Bahkan, ada netizen yang pengen tertawa melihat permintaan Aldi, agar Uus membuka blokirnya.”@alditaher.official ini org stress nyampah aja yah… Bagus lah di block soalnya engga guna jg kenal sama org stress,” tulis @shintaanandadewi.”@dio.naya @muhaammadzuhri mending nih orang di report dan block bro @alditaher.official,” sambung @doniwijaya.7.”@alditaher.official kasihan ya. Mau sedih tapi pen ketawa,” tambah @andi.j97.Artikel Menarik Lainnya: