Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!

1 min


122
929 shares, 122 points

Semarang, StikerWA – Aplikasi WhatsApp menyediakan fitur grup supaya memudahkan penggunanya berinteraksi dengan banyak orang sekaligus. Kini dalam satu akun, orang-orang bisa tergabung di banyak grup WA.Kadang-kadang grup WhatsApp dianggap mengganggu. Apalagi saat kamu dimasukkan ke dalam grup yang dirasa tidak penting, malas rasanya! Deretan meme grup WhatsApp ini pasti pernah kamu alamin, deh. Iya, kan?1. Hayo, siapa yang langsung menonaktifkan notifikasi ketika baru saja diajak gabung ke grup WhatsApp?Instagram.com/deritasosmed2. Grup WhatsApp juga sering jadi tempat penyebaran berita bohong. Salah satunya sering terjadi di grup keluarga1cak.com3. Grup kelas yang gurunya ikutan jadi anggota sih, pasti sepi dan pada sopan. Tapi, grup yang gak ada gurunya, pasti deh, rusuh banget1cak.com4. Kapan ya, WhatsApp merilis keluar dari grup tanpa notifikasi? Sekarang mau keluar dari grup pasti serba salahimgflip.com Baca Juga: Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia 5. Anggotanya sih 50, tapi yang sering muncul cuma lima orang. Lainnya cuma tim menyimak Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks imgflip.com6. Kalau mau dibaca dari atas, selesainya bisa seminggu lagi, tuh. Skip aja, dehme.me7. Biasanya orang yang sering diam di WhatsApp adalah orang-orang yang sering diabaikan pas lagi buka suarame.me8. Sering terjadi juga, nih. Untung sekarang sudah bisa diatur kalau orang asing gak bisa memasukkan kontak ke sembarang grupimgflip.com9. Pada saat ada keributan di grup, pasti ada satu orang jadi bagian tim hore yang malah bikin tambah kacau1cak.com10. Di grup sih, bilangnya ngebet banget pengin ketemuan. Tapi ketika ditanya mau kapan dan di mana, semua bilang, “ngikut aja deh”Instagram.com/bikinrameajaItu dia deretan meme grup WhatsApp yang sering terjadi sehari-hari. Grup chat memang bikin jadi serba salah. Jadi diambil hikmahnya saja, deh. Baca Juga: Ngakak sampai Ngos-ngosan, 10 Meme Tren Bersepeda ini Super Kocak

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Like it? Share with your friends!

122
929 shares, 122 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format